Home » , , , , » Cara Mengobati Trombositopenia Secara Alami

Cara Mengobati Trombositopenia Secara Alami

Written By Dean Novera on Jumat, 29 April 2016 | 18.43

Cara Mengobati Trombositopenia Secara Alami

Cara Mengobati Trombositopenia Secara Alami, Telah hadir obat herbal penyakit Trombositopenia yang mampu meneyembuhkan yaitu dengan Ace Maxs. Penyakit yang anda derita akan sembuh,selain mengobati juga mencegah penyakit Trombositopenia kembali. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang mampu mengobati semua penyakit kronis atau non kronis  dengan cara mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur.

Sekilas penjelasan tentang Trombositopenia 




Trombositopenia merupakan kelainan hematologos yang ditandai oleh adanya penurunan jumlah trombosit dalam darah perifer. Terdapat adanya pendarahan baik kulit seperti petekia atau pendarahan mukosa di mulut. Hal ini mengakibatkan adanya kehilangan kemampuan tubuh untuk melakukan mekanisme hemostatis secara normal. Selain itu jika jumlah trombosit dalam tubuh menurun atau berkurang dari jumlah normalnya. Perlu diketahui bahwa jumlah trombosit normal pada orang dewasa adalah 150.000 – 450.000 per mikroliter darah. Jika jumlah trombosit kurang dari 150.000 per mikroliter darah, maka keadaan ini disebut trombositopenia.

Jika trombositopenia berlangsung ringan, bagi kebanyakan orang tidak terlalu menjadi masalah. Namun jika terjadi trombositopenia yang berat, maka perdarahan akan susah berhenti. Darah yang keluar bisa sangat banyak saat pembuluh darah rusak, bahkan perdarahan bisa terjadi spontan, misalnya pada gusi, mukosa mulut, mata, dan sebagainya.Untuk itu kami merekomendasikan pengobatan Trombositopenia dengan Obat Herbal Ace Maxs yang terbukti ampuh mampu menyembuhkan berbaga jenis penyakit.

Mengetahui Penyebab penyakit Trombositopenia

Pada kondisi normal,sumsum tulang akan memproduksi dan menggantikan pletet yang sudah rusak. Tetapi jika mengalami trombositopenia,jumlah platelet dalam darah penderita tidak mencukupi angka yang seharusnya. Kekurangan ini dapat sdisebabkan oleh produk platelet lebih cepat dari proses produksi. Berikut beberapa faktor yang menjadi pemicu,diantaranya:
  • Karena penyakit tetentu (seperti kanker darah,limfoma,atau purpura trombositopenik trombotik) 
  • Karena adanya kelainan darah (anemia aplastik) 
  • Mengkonsumsi alkohol yang berlebih 
  • Proses kemoterapi atau radioterapi, 
  • Infeksi virus (HIV,cacar dan Hepatitis C) 
  • Infeksi bakteri dalam darah, 
  • Obat-obat tertentu (Heparin,kina,atau obat antikonvulsan) 
  • Kondisi autoimun (lupus)
Pada wanita hamil Trombositopenia dapat muncul ketika banyak platelet yang terperangkap dalam limfa yang membengkak. Tetapi pada kondisi seperti ini akan berangsur membaik setelah wanita tersebut melahirkan.

Gejala Trombositopenia

Gejala yang timbul pada penyakit Trombositopenia,adalah :
  • Mudah memar atau memar berlebih 
  • Pendarahan dalam kulit yang muncul seperti titik-ruam berwarna ungu kemerahan (petechiae),biasanya terjadi pada bagian bawah kaki 
  • Menstruasi yang tidak biasanya/tidak normal 
  • Pendarahan yang berkepanjangan akibat luka 
  • Pendarahan pada gusi 
  • Mimisan 
  • Darah dalam urin atau tinja 
  • Terjadi pendarahan dalam jumlah banyak selama operasi atau perawatan gigi.
Jika mengalami gejala seperti diatas, segeri hubungi dokter dan jika perlu metode alternatif untuk mengoabati Trombositopenia,kami sarankan/rekomendasikan untuk mengonsumsi Ace Maxs Obat Herbal yang terbukti ampuh mengatasi trombositopenia hingga tuntas.

Kandungan dalam Obat Herbal Ace Maxs untuk pengobatan Trombositopenia

 


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan sebagai obat Trombositopenia yang telah diketahui khasiatnya untuk kesehatan,terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Mungkin sebagian orang tidak mengetahui khasiat yang tekangung dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak itu sendiri,para pakar kesehatan ahli dibidangnya telah membuktikan khasiatnya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Kandungan pada ekstrak kulit manggis mengandung zat-zat yang baik untuk berbagai macam penyakit seperti halnya untuk Trombositopenia yang kaya akan vitamin B1,B2 dan C,serta kalsium,potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE,mangostin, garsinon, flavonoid,epicatechin, spingomyolinase dan gartani.Kandungan XANTHONE pada kulit buahnya sangat tinggi yaitu 40 persen.Dengan kandungannya yang tinggi(123,97 mg/ml) tersebut dapat menyembuhkan penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. 

Sedangkan untuk daun sirsaknya sendiri sebagai obat Trombositopenia untuk menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Bekerja dengan alami,tanpa ada rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Selain itu,juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan seperti kanker darah atau leukimia,dan masih banyak lagi.

Sungguh luar biasa bukan khasiat yang dimiliki ekstrak kulit manggis dan daun sirsak itu ?Untuk itu,kami merekomendasikan kepada anda yang mengalami masalah dengan trombosit atau dengan kesehatannyadan ingin benar-benar sembuh dan terasi dengan baik tanpa adanya penanganan medis yaitu dengan penanganan Alternatif. Tidak ada salahnya mencoba mengonsumsi Obat Herbal Ace Maxs ini yang terbukti akan khasiatnya secara rutin dan dijadikan sebagai Obat Tradisional Trombositopenia ini.

Menderita dengan penyakit Trombositopenia ?
Ingin sembuh dari penyakit Trombositopenia yang ada derita ?Sembuhkan dengan segera!! 
Obat Herbal ?Solusi Tepat!

http://deannoveraherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola



Jamaludin

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Tasikmalaya, Jawa Barat

Cara Pemesanan






DNV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

DNV : 2 Botol : Dean : Jl. Arta Kp. Cibeurih Rt/Rw 01/04 Kec. Kawalu Tasikmalaya : 085221708xxx

Himbauan





Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :


PASAL 5 BAB III NO. 8 TH 1999


Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Rekening Pembayaran

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts